Rabu, 13 November 2013

Lembutlah Bagaimanapun Keadaannya



Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda: “Wahai Aisyah sesungguhnya Allah Maha Lembut dan menyukai kelembutan dalam segala urusan.” (HR. Bukhari, dalam shahihnya dari Aisyah Radhiyallahu 'Anha).
“Wahai Aisyah, sesungguhnya Allah itu Maha Lembut dan menyukai kelembutan. Dan Dia memberi pada kelembutan itu sesuatu yang tidak diberikan-Nya pada sikap kasar, dan apa yang tidak diberikan-Nya pada yang lainnya.” (HR. Muslim).
“Sesungguhnya tidaklah kelemahlembutan itu ada pada sesuatu melainkan ia akan memperindahnya, dan tidaklah kelemah lembutan itu dicabut dari sesuatu melainkan akan memperburuknya.” (HR. Muslim, dalam shahihnya dari Aisyah Radhiyallahu 'Anha).
Jadi, tetap calm and soft saudariku meskipun mereka menghantam dan menghujammu dengan tatapan yang menampar dan kata-kata yang menusuk lagi menancap kedasar hati. Biarkan hilang, biarkan lepas. Relakan, Ikhlaskan. Kelak Allah pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi. Tidaklah sesuatu yang tak pantas memiliki, akan memilikinya. Insya Allah.
Jangan bersedih, karena Allah selalu bersamamu. Bershabarlah, bersyukurlah. Engkau sangat berharga. Engkaulah perhiasan dunia. Bidadari Syurga dan dunia. Allah begitu mencintaimu saudariku. Menangislah hanya karena-Nya saja. Cukuplah Allah saja bagi kita. Allah segalanya. Innallaha 'ala Kulli Syai'in Qadiir.

Ku memohon dalam sujudku pada-Mu
Ampunkanlah segala dosa dalam diri
Ku percaya Engkau bisa meneguhkan
Pendirianku
keimananku

Engkau satu cinta yang slamanya aku cari
Tiada waktu kutinggalkan demi citaku kepada-Mu
Walau seribu rintangan kan menghadang dalam diri
Ku teguhkan hati ini
hanya pada-Mu kupasrahkan

Oh Tuhan selamatkanlah hamba ini
Dari segala fatamorgana dunia
Oh Tuhan jauhkanlah hamba ini
Dari hidup yang sia-sia
(Satu Cinta, Star5 Duo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar